Baru-baru
ini Pasar Wisata mempunyai logo baru. Logo yang diciptakan oleh pengelola Pasar
Wisata baru yang dipimpin oleh H. Syafi’i, SH. Logo yang kami ciptakan
mempunyai makna di setiap gambarnya. Berikut adalah logo baru Pasar Wisata
Bandara Juanda beserta maknanya:
1. Bentuk
segilima bermakna sebagai symbol pancasila dan sholat lima waktu. Harapannya
adalah agar semua karyawan selalu mengamalkan pancasila dan tidak lupa
menjalankan sholat lima waktu.
2. Gambar
bintang sengaja diletakkan di tengah tulisan Pasar Wisata maknanya adalah agar
pasar selalu mendapat penerangan atau penyelesaian dalam setiap masalah yang
dihadapi. Mengingat bintang adalah sumber cahaya alam.
3. Pesawat
yang digunkan adalah pesawat dalam posisi take
off atau posisi naik (akan mengudara) maksudnya adalah agar nama Pasar
Wisata bisa selalu mengudara atau dikenal banyak orang, agar Pasar Wisata
selalu mengalami kemajuan dibalik masalah yang sedang dihadapi.
4. Warna
merah pada garis luar segilima dimaksudkan agar pengelola atau pengurus pasar
selalu berani dalam bertindak untuk memajukan Pasar Wisata Bandara Juanda.
5. Sedangkan
warna dasar hijau dimaksudkan agar Pasar Wisata seperi rumput yang tumbuh
subur menjadi pasar yang maju,yang bisa
meningkatkan kesejahteraan semua orang.
1.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar